Paroki St. Arnoldus Janssen

Paroki St. Arnoldus Janssen
 

Agenda kegiatan sosial Panitia Paskah 2015 selanjutnya setelah minggu kemarin melakukan kunjungan sosial ke Panti Asuhan Sinar Kasih Sayang dan Panti Wreda Rumah Kasih Sayang adalah Baazar Murah, Donor Darah dan Go..., Green Lomba Menghias Tempat Sampah.

Panitia Paskah 2015 bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cab. Bekasi, Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) dan Strada Budi Luhur Bekasi boleh di katakan sukses menyelenggarakan kegiatan Donor Darah dalam rangka Pra-Paskah 2015.

Hasil kerja keras OMK St. Elisabeth, St. Benedictus dan Abraham Bapak Bangsa selama beberapa minggu terakhir dalam mensosialisasikan agenda kegiatan membuahkan hasil yang begitu memuaskan dengan begitu banyaknya umat yang mendaftarkan diri untuk berpartisipasi mendonorkan darahnya.

Selain ruang kelas SD Strada Budi Luhur II sebagai ruang donor dan teras kelas sebagai tempat pendaftaran dan ruang tunggu, di area lapangan Strada Budi Luhur II tidak kalah ramai.

Walaupun terik matahari yang begitu menyengat tidak melunturkan antusias umat dalam Bazaar Pra-Paskah 2015 dan bahkan beberapa ibu dari WKRI menggunakan barang seadanya untuk melindungi kepala mereka dari terik matahari. Produk yang di jajakan tidak hanya makanan atau minuman saja tetapi ada juga sandang dan buku-buku yang semuanya di jamin "murah".


Go.., Green & Save The Earth

Kegiatan lainnya yang juga di adakan pada tanggal 22 Maret 2015 kemarin adalah Lomba Menghias Tempat Sampah. Acara yang diikuti OMK dari 11 wilayah selain memperebutkan hadiah yang di tawarkan oleh panitia, karya mereka juga akan di up-load ke website KAJ untuk di pertandingkan kembali. Semangat yang sama seperti Ibu-Ibu WKRI di tampilkan juga oleh para OMK peserta lomba, yaitu tetap menampilkan Semangat Paskah walaupun terik matahari begitu menyengat.

Keceriaanpun bertambah ketika panitia dan sporter dari peserta lomba mencoba terus menyemangati para peserta yang sudah tampak mulai kelelahan dengan menari dan bernyanyi.


        

02.00 - Selesai - Tidak Selesai " Dikumpulkan".
Inilah saatnya para peserta mempresentasikan hasil karyanya di depan 4 juri ramah guna menambah poin penilaian setelah sebelumnya para juri berkeliling ketika proses lomba di lakukan.
dan inilah hasilnya :



  • Juara 1. PAPS St. Arnoldus Janssen
  • Juara 2. OMK Wilayah St. Maria Goretti
  • Juara 3. OMK Wilayah St. Yohanes Rasul

SELAMAT UNTUK PARA JUARA.


Lihat Juga : Gallery Foto Donor Darah
                   Gallery Foto Bazaar
                   Gallery Foto Lomba Menghias Tempat Sampah

Post a Comment Blogger

 
Top